KEEP BLOGGING

Apa kabar sobat antigaptek ??? saya ingin bercerita-cerita sedikit out of topic hehehehe..

Thanks to sobat yang telah meninggalkan komentar diposting artikel saya, saya juga minta maaf tidak  dapat membalas semua komentar sobat semua, juga kepada sobat yang sudah exchange link, maaf juga saya tidak pasang balik linknya. Karena beberapa bulan ini mungkin hampir setahun saya tidak pernah mengupdate blog bahkan untuk membukanya. Dikarenakan saya sibuk Tugas Akhir kuliah jadi harus fokus, disamping itu saya juga sibuk kerja yang jam kerja nya cukup dinamis.
Pagi tadi saya izin cuti kerja untuk melaksanakan sidang D3 di AMIK BSI PONTIANAK, cukup lega rasanya sudah selesai sidang. Cukup alot adu argumentasi mempertahankan TA saya di hadapan dosen penguji, heheehehe..

Setelah selesai sidang kuliah, berarti ada sedikit waktu lagi bagi saya untuk terjun di dunia maya,  saya akan mengupdate blog saya, seperti biasanya apa yang saya pelajarilah atau yang hal menurut saya itu baru bagi saya, akan saya posting. Selain untuk saya konsumsi sendiri agar tidak lupa, semoga juga berguna untuk sobat pembaca.

Seperti pepatah pisau jika tidak diasah maka akan tumpul, begitu juga dengan ilmu jika tidak diasah maka tidak akan ada improvement.
Thanks to all sekian out of topicnya, tulisan ini merupakan awal kembali saya nge-Blog.

Pesan saya : Belajar harus punya target, jangan setengah-setengah. Dan TARGET BUKAN UNTUK DI CAPAI TAPI UNTUK DI LEWATI.

Thanks....
Keep Blogging :)

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

13 komentar:

  1. Weh weh weh.. Welcome back teman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks broo.. keep blogging ya... maaf ya bro komen2 kemaren gak saya balas..
      thanks kunjungan nya bro

      Hapus
  2. Belajar harus punya target, jangan setengah-setengah. Dan TARGET BUKAN UNTUK DI CAPAI TAPI UNTUK DI LEWATI. Sungguh pesan yang sangat bermakna kawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bro...
      kutipan kata itu adalah kata-kata yang sangat memotivasi saya dalam bekerja... saya selalu ingat kata-kata itu jika saya sedikit tidak bersemangat hehehe...
      salam kenal bro...

      Hapus
  3. waiihh keren gan,,semoga sukses kuliahnya..heee

    BalasHapus
  4. Wih mantep nih kata-katanya. Jadi tambah semangat. thanks gan

    BalasHapus
  5. @antigaptek : Para visitor Setia Menanti Kembali

    BalasHapus
  6. Terimakasih buat infonya gan, info anda sangat berkelas sekali. Jangan lupa kunjung balik ya gan hehe

    BalasHapus
  7. walau banyak aktivitas diluaran sana semoga blogging tetap berjalan lancar

    BalasHapus
  8. Saya baru terjun di dunia blogging.
    info info dari saudara sangat membantu untuk menambah pembendaharaan ilmu saya yang masih sangat sedikit.

    kunjungi blog saya juga ya di
    http://joencl.blogspot.com

    terimakasih.

    BalasHapus
  9. Wah baru muncul lagi ya, saya senang sekali berkunjung disini, sebenarnya karena kometarnya bloeh pake keyword SEO. Biasanya kan banyak tuh blog-blog yang nggak mau ada komentar berbau SEO.

    #Thanks

    BalasHapus
  10. sesibuk apapun yuk bloging, fan saling mengunjungi atau silaturahmi blog sehingga akan memperluas wawasan dalam dan luar negri

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging