Repository Lokal Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot

Tepat tanggal 13 oktober 2011 beberapa hari yang lalu ubuntu telah final mengeluarkan versi 11.10 dengan code name Oneric Ocelot.
berikut di bawah ini beberapa repository lokal ubuntu 11.10 Oneric Ocelot :

# Repo Kambing:
deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ oneiric main restricted universe multiverse
deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ oneiric-updates main restricted universe multiverse
deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ oneiric-security main restricted universe multiverse

#Repo Kebo:
deb http://kebo.eepis-its.edu/ubuntu/ubuntu/ oneiric main restricted universe multiverse
deb http://kebo.eepis-its.edu/ubuntu/ubuntu/ oneiric-updates main restricted universe multiverse
deb http://kebo.eepis-its.edu/ubuntu/ubuntu/ oneiric-security main restricted universe multiverse

#Repo Unej:
deb http://mirror.unej.ac.id/ubuntu/ oneiric main restricted universe multiverse
deb http://mirror.unej.ac.id/ubuntu/ oneiric-updates main restricted universe multiverse
deb http://mirror.unej.ac.id/ubuntu/ oneiric-security main restricted universe multiverse

#Repo Komo:
deb http://komo.padinet.com/ubuntu/ oneiric main restricted universe multiverse
deb http://komo.padinet.com/ubuntu/ oneiric-updates main restricted universe multiverse
deb http://komo.padinet.com/ubuntu/ oneiric-security main restricted universe multiverse

Cara memasukan Repository nya :
1. keterminal ketikan
sudo gedit /etc/apt/sources.list

copy repo dari salah satu miror di atas, lalu pastekan ke file sources.list setelah itu save.
lalu ketikan perintah
sudo apt-get update

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

90 komentar:

  1. Waduh. Bingung. Sama sekali Buta Sama Linux.
    Kunjungan Rutin Sahabat.
    Salam Hormat Semua.

    BalasHapus
  2. wow,,ketinggalan informasi,,
    thanks info nya,,n sekalian titip link gan
    sukses buat anda

    BalasHapus
  3. info yg bagus sob, bagi yg udah install si oneiric :D
    tp ane blm make lg ubuntu :P
    hehe, btw selamat sob kontes top1 nya ^^

    BalasHapus
  4. SELAMAT yaa sob, dapat jg hadiah dari kontes seo top1??
    lain kali ajarin yak tips seo nya? CMIIW

    BalasHapus
  5. keren sob..thnks atas info y..lihat juga di blogadexme ya..mampir bntar

    BalasHapus
  6. Hi! i'm Re-twit you post: to my
    @qfiieogr twitter

    BalasHapus
  7. infonya bermanfaat sekali,,, terima kasih mas

    BalasHapus
  8. blog'a sngt informatif banget gan. Kalo blh mnta tukeran link. link ente dah ane psang d blog ane.
    dtunggu konfirmasi'a. thanks, :)

    BalasHapus
  9. @Dhicomp:
    hehhe.. ok sahabat thanks kunjungan nya..

    BalasHapus
  10. @TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia:
    heheh maaf sob baru balas,, alhamdulillah sob dapat juara V saya.. sob kapan nyusul nih hehe.. sesama newbie dalam kontes seo kwkwk

    BalasHapus
  11. @nova13:
    thanks ucapannya sob,, hehehehh tips seo nya udah ada di blog sini smua kok sob, gak ada yang saya rahasia rahasia kan..

    BalasHapus
  12. @BLOGADEXME:
    sama-sama sob,, ok sob saya mampir ketekape..
    thanks atas kunjungannya..

    BalasHapus
  13. @Mambay:
    thanks ya gan,,, ok gan link agan sudah terpasang..
    thanks dah berkunjung,, dan salam kenal ya

    BalasHapus
  14. q kok bingung yah belajar ubuntu.. tapi bikin penasaran

    BalasHapus
  15. nice post gan... kalo boleh tukeran link ini link saya
    http://blog.umy.ac.id/ghea
    tolong dikabari yah kalo sudah dipasang..

    BalasHapus
  16. Blog yang sangat bagus dan sangat membantu....

    kunjungan balik and follow balik ya gan,,,,

    http://www.falahmulyana.com/

    Happy blogging gan

    BalasHapus
  17. Sudah lama tidak mengikuti apdetan ubuntu padahal dulu hapal tiap serinya, hehehe

    BalasHapus
  18. Makasih Banyak infonya gan :) salam kenal

    BalasHapus
  19. maaf kang kalo ngak nyambung koment saya, gini kang saya pingin membuat daftar isi tetapi tidak berdasarkan label/category melainkan berdasarkan judul posting saja gimana ? mohon pencerahannya

    BalasHapus
  20. wah saya baru tau info dari gan,, thanks ya gan
    ijin nitip link ja

    BalasHapus
  21. Apakah Anda menguji Ultracopier?

    BalasHapus
  22. udah pernah nyoba instal..tapi GUI gak terlalu beda dengan sebelumnya.

    Kenapa ya Ubuntu masih berat kalau jalan di PC spec rendah.

    BalasHapus
  23. maaf gan Repository Lokal Ubuntu itu apa ya???

    BalasHapus
  24. Terimakasih banyak atas informasi nya gan,saya sangat suka dengan admin di sini karena rasa tenggang rasa nya yang tinggi kepada user yang lagi ikutan kontes seo,semoga sukses selalu gan..amin.

    BalasHapus
  25. Nice Info Gan. Info hosting gratis Indonesia
    disk space 2 GB bandwidth 100 GB
    Cek TKP Gan
    http://wdesain.web.id/2011/12/28/hosting-gratis-
    selamanya-di-idhostinger/

    BalasHapus
  26. kalau di surabaya make repo yang mana gan ? biar lebih cepet ngupdatenya :D

    anchor text )

    BalasHapus
  27. saya juga pake ubuntu 11.10 ini lho :)

    BalasHapus
  28. Terimakasih banyak info nya sob,semoga sukses ya!
    jangan lupa kunjungan balik nya ya,hehe

    BalasHapus
  29. Wahh..mantef nih bang artikelnya trimakasih sdh di share ya..slm knl bang.

    BalasHapus
  30. Gan maaf aku dah follow blognya, jika agan sudi follow blogku ya gan sebagai sarana silaturrahmi...

    BalasHapus
  31. wah tambah ilmu lagi nih.
    makasih ya gan.

    BalasHapus
  32. gan tukeran link yuk

    linknya taruh di halaman utama blog ya

    link agan udah ane pasang di halaman utama blog ane
    cek ya
    mohon kerjasamanya

    BalasHapus
  33. Mas, mau tukeran link gag? kunjungan balik ya

    BalasHapus
  34. salam kenal,,, saya juga langsung bergerak langsung,terimakasih buat infonya!!!

    BalasHapus
  35. belum pernah coba yang beginian , ,masih cetek ilmunya...

    BalasHapus
  36. wah jadi inget dulu ngoprek2 linux di jaringan :D

    BalasHapus
  37. thank banget nih infonya,lagi belajar linux saya :)

    BalasHapus
  38. biarpun saya msaih belum faham dengan ubuntu . .
    ga lupa gan saya mengucapkan terima kasih pada anda sudah mau berbagi . .

    BalasHapus
  39. Untuk yang daerah jogja bisa pake yang ini.. hehee

    deb ftp://repo.ugm.ac.id/ubuntu/ oneiric main restricted universe multiverse
    deb ftp://repo.ugm.ac.id/ubuntu/ oneiric-updates main restricted universe multiverse
    deb ftp://repo.ugm.ac.id/ubuntu/ oneiric-security main restricted universe multiverse

    BalasHapus
  40. Wauw.. Nice info gan..!

    http://amronbadriza.blogspot.com

    BalasHapus
  41. terimakasih atas informasinya!!!semoga dengan adanya informasi ini bisa lebih membantu saya,salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  42. mas ane masih nubi tolong jelasin fungsinya ya,,mohon bimbinganya

    http://blogsnewsunik.blogspot.com/2012/04/cara-gunakan-instagram-dan-fitur.html

    BalasHapus
  43. ane tetep pake win7, mampir kesini gan www.edikomputer.com

    BalasHapus
  44. Sebentar lagi Ubuntu 12.04 akan segera dirilis, siap-siap ganti repositori :)

    BalasHapus
  45. Kok Jarang update lg nih blognya???

    BalasHapus
  46. Iya gan, ko jarang update lg .

    BalasHapus
  47. wah harus lebih banyak belajar disini nih..
    makasih mas dab artikelnya membantu buat belajar.

    BalasHapus
  48. Berkunjung nih bang..salam kenal ya bang...hahahyyy

    BalasHapus
  49. mau tanya nih, sebenernya perbedaan dari ubuntu 10 dan 11 apa aja sih? soalnya saya pake yang 10 dan liat yang versi 11 desktopnya lebih cantik .. makasih

    BalasHapus
  50. blum pernah makek ubuntu mas,,
    pengen nyoba tapi blum dapat mester programnya,,,

    BalasHapus
  51. terima kasih untuk informasinya,,semoga bermanfaat

    BalasHapus
  52. artikel yang menarik..terima kasih

    BalasHapus
  53. Mantab sob...
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  54. Mantab gan..!

    http://amronbadriza.blogspot.com/

    BalasHapus
  55. wah, mana nih artikel terbarunya?
    sy tunggu lho...

    BalasHapus
  56. terima kasih untuk informasinya,,semoga dapat bermanfaat

    BalasHapus
  57. artikel yang menarik sekali,,terima kasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  58. makasih ya sob udah mau share. mau aku cobain nih hehe

    BalasHapus
  59. Salam kenal gan...Dapatkan backlink dari Social bookmark dofollow dan mempunyai pagerank, silahkan submit artikel agan di http://www.escendol.info

    BalasHapus
  60. UBUNTU itu apa sih gan? aku nggak ngerti.

    BalasHapus
  61. pertanyaan gue diatas blom dijawab............ :(

    BalasHapus
  62. terima kasih sudah berbagi informasinya,,,,

    BalasHapus
  63. nice post,,terima kasih untuk infonya,

    BalasHapus
  64. makasih dapat lagi ilmu linuxnya.
    sukses dan beri tahu dunia demi kemajuan bersama

    BalasHapus
  65. nakasih mas atas tips nya, saya coba sekarang

    BalasHapus
  66. postingan ini sangat bermanfaat bagi saya, terimakasih atas informasi yang anda berikan, semogaanda semakin sukses dan saya tunggu artikel lainnya :)

    BalasHapus
  67. terimakasih atas informasinya gan, informasi ini sangat bermanfaat bagi saya ini adlah referensi terbaik :).
    saya tunggu artikel lainnya :)

    BalasHapus
  68. haturnuhun mas,, info na menarik pisan :)

    BalasHapus
  69. informasinya rurarr biasa gan, anda sangat kreatif dalam menciptakan suatu artikel dan ini sangat berguna bagi saya untuk menambah wawasan dan referensi. terimakasih banyak. :)

    BalasHapus
  70. terimakasih atas informasinya gan.

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging