Anagramarama Game Permainan Kata Di Ubuntu

anagramarama Sudah lama saya mencari-cari game yang 2d karena vga saya tidak support 3d, iseng iseng saya buka software center di linux mint isadora saya eh ketemu game anagramarama.

Game Anagramrama ini bersifat edukatif yaitu kita menyusun kata yang sudah di acak sehingga menjadi sebuah kata dalam bahasa inggris, atau biasa di sebut vocabulary. Selain ini hanyalah game tapi fungsinya sangat bagus karena mengasah otak kita untuk mengingat kata-kata dalam bahasa inggris.

Untuk teman-teman yang mencoba memainkannya bisa langsung instal lewat terminal.

sudo apt-get install anagramarama


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

29 komentar:

  1. Mirip SCRUBBLE ya? Yang nyusun kata-kata pake balok-balok pipih untuk melatih kosa kata bahasa inggris. Bagus nih. Bahkan kalo dikembangin mungkin bisa jadi aplikasi buat ngejebol password HAHAHA..

    BalasHapus
  2. Mas, facebox like di blog saya kok nggak jalan ya?

    BalasHapus
  3. sip gan,ijn sdot buat koleksi.
    nice info.blogwalking

    BalasHapus
  4. @Tukang Pos:
    iya mas mirip gitu, wah bener juga bisa jadi aplikasi buat cracker password, jd ingat aplikasi hack id mig33
    wwkkwkwk

    facebook like gak jalan gmn maksudnya mas..

    BalasHapus
  5. makasih banyak sob,,,


    belum pernah nyoba main game neh ku di Linux :)


    Oh iya,, aku juga mengalami problem yg sama kyak Tukang Pos,, like Fb ku erorr,,

    BalasHapus
  6. oke gan makasih banget, mau nyoba dulu, untuk ilangin setrez :)

    BalasHapus
  7. @Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia:
    sama-sama sob... sukses ya..
    Laptop saya support nya cuma 2d aj sob kalo bs 3d sih saya coba smua game2 yang ada di ubuntu software center.

    kok bs gt sob, apa sekarang smw ny eror y.. tapi pny sy gak jg.. bingung jg sy sob.. hehe.

    BalasHapus
  8. Hi! i'm Re-twit you post: to my @niuuaoui twitter

    BalasHapus
  9. game yang paling bikin ane kesel nih sob.. kagak bisa-bisa. gimana mau menang

    BalasHapus
  10. Jalan-jalan Om...
    Sukses terus ya

    BalasHapus
  11. game untuk anak kecil apa anak dewasa??heheh,kayaknya buat nguji otakk ya??

    BalasHapus
  12. game ini seperti Teka-teki silanga dong mas,,,

    BalasHapus
  13. Waduh gamenya acak kata bahasa inggris yak?? yang bahasa indonesia ada ga boss??hehehe...tapi testing ah...

    BalasHapus
  14. wah, game tebak kata yaah? tp saya lebih suka game yg nglatih kecepatan ngetik :D
    oya, kog lama gk update blog ini sih?

    BalasHapus
  15. nanti saya coba dah ....
    lumayan buat iseng iseenngggg . . .

    BalasHapus
  16. ternyata ubuntu itu menyenangkan juga yah . .
    :)

    BalasHapus
  17. Mantab..!!

    http://amronbadriza.blogspot.com

    BalasHapus
  18. ane juga suka permainan ini gan...

    BalasHapus
  19. Thanks sob...
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  20. Mantab gan..!

    http://amronbadriza.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. Mantab gan..!

    http://amronbadriza.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. makasih informasinya gan

    BalasHapus
  23. coba,,, dulu ah,,, kebetulan baru instal ubuntunya...

    BalasHapus
  24. hanya untuk ubuntu saja yakh...klo untuk windows bisa gx..?

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging