Instal Google Chrome 14 Di Ubuntu

chrome 14 Google Chrome salah satu browser andalan saya sampai saat ini, sudah lama saya menggunakan Google Chrome dan meninggalkan firefox. Waktu itu ketika membuka pontianak's linux user group di grup facebook saya melihat di sana lagi membahas Google Chrome 14 Di Ubuntu yang kecepatan di blang wuszzzz hehehe :D

Cara Instal Google Chrome 14 Di Ubuntu :
pertama download file deb installer di http://www.google.com/chrome/eula.html?hl=id
setelah selesai di download, Instal Google Chrome 14 menggunakan perintah

sudo dpkg -i google-chrome-stable_current_i386.deb


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

30 komentar:

  1. @vira:
    thanks mbak vira salam kenal balik ya..
    ok saya mampir ke blog nya..
    salam blogger !!

    BalasHapus
  2. ow mf mank kcepatany bner google crome tp sy jrg memakai google crome serg pke mozila


    oy link ud kpasang sob silahkan cek :) happy bloging

    BalasHapus
  3. @katils:
    kalau dulu lebih ringan google chrome di banding firefox, tetapi sekarang di firefox 7 saya rasa kecepatan sudah hampir sama, ff 7 juga tidak memakan memory yang terlalu besar.
    kalo saya sudah lama meninggalkan ff sejak google chrome keluar.

    BalasHapus
  4. mantap kang, manfaat ni, thank ya

    BalasHapus
  5. @Serambi Peurupi:
    sama-sama, thanks juga dah berkunjung..

    BalasHapus
  6. Hi!
    like you post: to my @cetimvut twitter

    BalasHapus
  7. ikut nyimak gan.. makasih tutorial nya...

    BalasHapus
  8. sama mas bro saya juga sekarang beralih ke chrome karena kecewa sama ff karena lambat sekarang

    BalasHapus
  9. Makasih banyak mas buat artikelnya. sangat membantu terutama buat teman2 yang ingin belajar Ubuntu...

    BalasHapus
  10. yang baru kan google versi beta,bagusan mana ya gan??apa sama ajja dua duanya juga.

    BalasHapus
  11. info yg sangat brguna bnget gan...
    thanks... :)

    BalasHapus
  12. alhamdulillah kita bisa saling bersilahturahmi antar blogger silahkan mampir ke blog saya jika berkenan http://downloadfilm4.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. kunjungan mlm gan sambil nyimak artikel sobat

    BalasHapus
  14. bermanfaat bwt ogut, tengkyu.. ubuntuQ udah pny web browser bnyk :D

    BalasHapus
  15. Wah.. Perlu dicoba nih..

    http://amronbadriza.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Tadi firefox sekarang google chrome, lengkap banget ni gan
    makasih, izin bookmark dulu biar nanti tidak lupa ni blognya agan

    BalasHapus
  17. thanks sudah share, bisa dicoba

    BalasHapus
  18. Perlu dicoba nih..
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  19. Thanks gan...
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  20. Mantab gan..!

    http://amronbadriza.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. labih bagus mana sixh mozilla sama google crome.?

    BalasHapus
  22. bagi aku sendiri sistem ubuntu ini meruapakn hal yang asing karena belum sepenuhnya bisa menjalankannya..hee

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging