Install Firefox 7 di Ubuntu

firefox 7 firefox 7 kini sudah tersedia untuk ubuntu, banyak yang baru dari firefox 7 ini diantaranya peningkatan kemampuan penanganan memori, dukungan lebih terhadap MathML dan masih banyak lagi lain nya. Kalau saya membandingkan dengan versi sebelumnya versi 7 ini lebih cepat dan lebih ringan.
Untuk Instal Firefox 7 di Ubuntu  bisa dengan mendownload file instaler firefox di www.mozilla.org tetapi pada artikel ini saya menginstal nya lewat PPA.

Berikut Cara Instal Firefox 7 di Ubuntu 11.04 :

sudo add-apt-repository ppa:ubuntu-mozilla-security/ppa 
sudo apt-get update 
sudo apt-get install firefox 

Untuk Ubuntu 10.04 dan 10.10 gunakan cara di bawah ini :

sudo add-apt-repository ppa:mozillateam/firefox-stable
sudo apt-get update
sudo apt-get install firefox

note: untuk di linux mint harus sedikit mengubah ppa untuk lebih jelasnya baca
CARA MENAMBAH KAN PPA UBUNTU DI LINUX MINT


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

27 komentar:

  1. PERTAMAX,,,
    Gan.. info ynag buwwaaaagus banget... makasih... ini yang ane cari2.. mantab.... makasih ya???

    BalasHapus
  2. kckck emang pertamax ternyata.. kwkwkw\
    sama-sma gan,,
    sukses

    BalasHapus
  3. Hi!
    like you post: to my @kwudofui twitter

    BalasHapus
  4. @masykur:
    sama-sama thanks juga dah berkunjung..

    BalasHapus
  5. Makasih sob buat infonya.. jg pengen belajar Ubuntu.. hehe...

    BalasHapus
  6. Terima kasih mas atas tutorialnya

    BalasHapus
  7. gan apa da cara instal yang lebih mudah ???

    BalasHapus
  8. rata-rata ngeinstal itu rumit juga ya

    BalasHapus
  9. wah hebat sekali gan,
    mozila yang dulu ajja cepat,
    apa lagi yang sekarang.
    di coba ah saya instal sekarang juga..
    terimakasih infonya, salam kenal,,.

    BalasHapus
  10. gimana cara instal ubuntu gan di windowsnya...........

    BalasHapus
  11. tutorialnya memang sudah kelas atas, saya masih belum ngerti kalo ubuntu

    BalasHapus
  12. hm,, sepertinya blog ini fokus untuk ubuntu helper ya sob?

    memang, saya ada berencana mau install ubuntu nih di lappie..
    membantu sangat tulisan2 disini ;)

    BalasHapus
  13. Wah.. Perlu dicoba nih..

    http://amronbadriza.blogspot.com

    BalasHapus
  14. thanks mas udah sharing tutorialnya :D saya pake ubuntu di sekolah soalnya

    BalasHapus
  15. Sebelumnya saya nggak terlalu ngerti ni cara install firefox di ubuntu. Postingan agan sangat membantu
    trims gan..

    BalasHapus
  16. saya bookmark dulu gan halamannya.

    BalasHapus
  17. Oke..
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  18. Thanks gan...
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  19. Mantab gan..!

    http://amronbadriza.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. wah tips yang bagus ni gan sukses selalu ya salam kenal :)

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging