Install Gimp 2.8 di Ubuntu

Gimp adalah kepanjangan dari GNU Image Manipulation Program. Gimp adalah open source software yang merupakan aplikasi untuk mengolah atau memanipulasi gambar. Gimp juga terus mengembangkan aplikasinya hingga sekarang sampai ke versi 2.8
banyak perubahan dari versi sebelumnya terutama pada tampilan dan juga pada single window mode yang kabarnya sangat diminati para pecinta desain.

sudo add-apt-repository ppa:otto-kesselgulasch/gimp
sudo apt-get update
sudo apt-get install gimp
Sumber : http://www.webupd8.org/2012/05/gimp-28-stable-finally-available-for.html

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

14 komentar:

  1. thx gan infonya sangat bermanfaat sekali :) salam kenal sukses selalu

    BalasHapus
  2. sangat membantu gan, penyampaiannya simpel dan mudah di mengerti. thx

    BalasHapus
  3. apakah Gimp sejenis photoshop/ corel draw ?..

    BalasHapus
  4. nice post...saya suka website anda.


    di tunggu kunjungan balik nya :)

    BalasHapus
  5. Postingan yang menarik sobat. Sangat berguna bagi bnyak orang. Thank you :)

    BalasHapus
  6. makasih gan atas info nya....! ane langsung coba deh....! salam knal aja dari ane....!

    BalasHapus
  7. makasih gan infonya membantu buat tugas ane hehehe , langsung coba deh .....:D

    BalasHapus
  8. Baru tahu soal GIMP ini. Terima kasih share nya

    BalasHapus
  9. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca, saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  10. Sip bang langsung disikat abizzz..hahahahyy

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging