Cara Mengubah Domain Blogspot Ke .cu.cc

Jika sobat pernah Mengubah Domain Blogspot ke domain gratis-an atau pun berbayar pasti sudah bisa untuk mengubah domain blogspot ke .cu.cc karena cara nya sama saja.
Langsung saja step by step Cara Mengubah Domain Blogspot Ke .cu.cc
1.Login ke akun .cu.cc di sini, untuk yang belum daftar silahkan baca cara daftar domain gratis .cu.cc
Setelah login akan masuk kehalaman seperti di bawah ini, dan selanjutnya klik Registered Domain.

registered domain
2.Klik Tanda Pensil, Pada Kolom Manage

manage
3.Kemudian Klik Zone Record

 zone records
4.Kemudian Buat lah Records Sebanyak 5 Buah buat satu persatu

A records

- Host = www
Record type = CNAME
Content = ghs.google.com
TTL dan Priority biarkan saja jangan di ubah.
Setelah di isi klik create zone.

Kemudian buat lagi isi dengan data seperti ini :
- Host = www
Record type = A
Content = 216.239.32.21

- Host = www
Record type = A
Content = 216.239.34.21

- Host = www
Record type = A
Content = 216.239.36.21

- Host = www
Record type = A
Content = 216.239.38.21

Selesai, Sekarang Kita Menuju Ke Blogger
Login ke Blogger > Setelan > Penerbitan > Klik Beralihlah Ke Setelan Lanjut

beralihlah ke setelan lanjut
Kemudian Pada Kolom Domain Anda Isikan Domain .cu.cc kita yang sudah di daftarkan, Misalkan domain saya www.manis.cu.cc isikan dengan di ikuti www, selanjutnya setingan lain biarkan saja langsung klik simpan setelan.
Setelah itu kita simpan setelan kita masih berada di halaman yang sama Cuma ada sedikit yang berbeda ya itu pada bawah box domain anda aka nada check box mengarahkan bla.. bla… bla.. klik checkbox atau di centang lalu save lagi atau simpan setelan.

mengarahkan

Selesai blog sudah berganti nama domain.

Best Regards
Tutorial Linux Ubuntu | Blog | Seo |
Ipaymu.com Pembayaran Online Indonesia | Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

42 komentar:

  1. udah keenakan pake blogcepot saya, nda usah gonta-ganti lagi, kecuali domain dot com. hahaha

    BalasHapus
  2. itu ngisi record di contentnya banyak amat yak? trus pake angka2 segala gitu, gk kyk domain co.cc :P

    BalasHapus
  3. @Peluang bisnis online tanpa ribet:
    sebenarnya sama aja sob, isi CNAME aja bisa kok, biar lebih lengkap saya tambahin A record. sama aja smua domain yang penting CName ama DNS klo self hosting.

    BalasHapus
  4. thanks ya sob atas pencerahannya :D
    tp ini cuma bwt info tambahan aja ya, coz dah punya domain .com mau ngapain lagi coba, hihi

    BalasHapus
  5. @KerajaanHosting masa depan hosting Indonesia:
    ok sob,, sama-sama..
    kalo untuk domain gratisan bisa kita buat untuk blog dummies sob, untuk penunjang seo kita. tapi saya blm buat juga nih... lagi baru mau buat.

    BalasHapus
  6. thx mas ... sangat bermanfaat ...

    BalasHapus
  7. @Wawan:
    gak ngerti artinya mas.. coz hehehe saya orang kalbar

    BalasHapus
  8. sekarang domain co.cc diblokir ma blogger.....sial bgt...

    BalasHapus
  9. Ditunggu Cara Mengubah Domain Wordpress Ke .cu.cc Mas... :D

    BalasHapus
  10. Gan,saya sudah membuat dan udah pernah mengaktifkan,jadi jalanya sudah agak tahu. Yang saya masih bingung,setelah sudah di setting,pada status OK (hijau),tapi disambung sampingnya EROR (merah),kira2 kenapa Gan?

    BalasHapus
  11. gan , kok eror ya ? kok gak bisa dibuka blognya ? mohon pencerahannya ya ^^

    BalasHapus
  12. @bisidamu:
    ok mas klo ada waktu saya coba.. heheh..

    BalasHapus
  13. @muhmusa:
    samping nya kolum apa ya gan ?? saya lupa.. saya mau buka cp saya lupa saya pake email apa daftar kemaren.. busyet dah..

    BalasHapus
  14. @Home Schooling Surabaya:
    copas errornya di sini gan,, mungkin ada yang salah..

    BalasHapus
  15. Blog mas bro ini lengkap banget dan ok banget tampilanya.makasih ya Mas Bro

    BalasHapus
  16. msti nunggu dulu skitar 48jam...

    BalasHapus
  17. Makasih Om Informasinya Saya Copas Boleh Kan ???
    Saya Kasih Sumbernya Dah

    BalasHapus
  18. Tukeran Yuk Aku Join Blog Om
    Om Juga Join Blog Saya
    www.isengya.cu.cc

    BalasHapus
  19. Kalau Udah dua tahun gimana gan???? nanti berbayar lg....

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mantap infonya mas,,,

      andikasoul.blogspot.com << Jalan-jalan ya ke blogku

      Hapus
  21. siiippp

    minta kunjungannya dong ke almat ni :http://mymarga.blogspot.com
    thanks bwat kunjungannya

    BalasHapus
  22. apa sih kelebihannya cu.cc daripada blogspot.com??

    BalasHapus
  23. Apakah saat ini masih bisa ya??

    BalasHapus
  24. koq gak bisa mas ke blog ane ?

    www.rrl12.blogspot.in

    BalasHapus
  25. kok domain nya setelah di setting status nya malah jadi error.. kenapa yaa??

    BalasHapus
  26. kok domainya malah error ada tulisan " Kami tidak dapat memverifikasi otoritas Anda untuk domain ini. Kesalahan 32."
    mohon bantuanya gan , makasih banyak

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging