Cara Cek Posisi Artikel di Google Serp

Sangatlah penting untuk mengetahui posisi artikel kita di serp (search engine result page), karena dengan mengetahui posisi artikel kita dapat mengukur sejauh mana kekuatan seo yang telah kita terapkan. Artikel ini saya tulis karena kali pertama saya mencoba untuk mengikuti kontes seo, bukan karena tergiur hadiah tetapi saya mencoba ingin mengetahui logika algoritma dari google.
Ok langsung saja Cara Cek Posisi Artikel di Google Serp yaitu menggunakan tools online dari seoserp.com

cara nya sangat mudah masuk ke : http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp
Kemudian pilih indonesia (www.google.co.id)
Pada box keyword isi kan judul artikel kita, misalkan saya saat ini sedang mengikuti kontes seo dengan keyword iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia
Kemudian pada box your domain isi kan domain kita, misalkan http://www.antigaptek.com
Terakhir tinggal klik Serp dan lihat hasilnya posisi artikel kita berada dimana.

Cukup mudah kan Cara Cek Posisi Artikel di Google Serp, heheheh...


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

31 komentar:

  1. wow, info yg berguna nih.. thanks ya ^_^
    langsung di bookmark deh :D

    BalasHapus
  2. @nova13
    sama-sama thanks juga sob...

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak atas pencerahannya sob :) sekarang saya bisa mengecek link saya deh di sana

    BalasHapus
  4. kunjungan rutin ke blog saudara, saya suka baca-baca artikel disini, menarik sekali, saya tunggu posting selanjutnya
    oh iya, kalo berkenan baca juga artikel saya Pesona Wisata Dan Kerajinan Magetan

    BalasHapus
  5. @Farixsantips
    sama-sama sob...

    @Pesona Wisata Dan Kerajinan Magetan
    terima kasih mas...
    langsung menuju tekape mas..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  6. saya sering gunakan seoserp untuk cek posisi artikel-artikel sy

    BalasHapus
  7. makasih triknya mas, ternyata gampang ngecek serp ya.. kalo berkenan mampir juga ke blog aku ya.. how to be popular girl

    BalasHapus
  8. @disul:
    iya sepertinya yang ampuh emang seoserp mas..
    thanks dah berkunjung..

    BalasHapus
  9. Makasih infonya bos.... kebetulan lagi mau cek serp untuk kata kunci "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com"

    BalasHapus
  10. thanks infonya kk..
    aq baru tw kalo posisi artikel jga bsa d cek..

    BalasHapus
  11. paling tidak artikel ane masuk 10 besar..

    makasih ya gan!!!

    BalasHapus
  12. Cek dulu ah..

    http://amronbadriza.blogspot.com

    BalasHapus
  13. cara buat download artilel PDF seperti di blog ini gimana?
    mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  14. Baru ngeh nih cara ngecek...
    walaupun untuk saat ini kuyakin tidak ada index blog saya di google.. (baru sih)

    tapi, dengan mencoba tools diatas, bisa gampang melihat posisi blog kita.

    BalasHapus
  15. makasih infonya,,,, let's cek

    http://andikasoul.co.cc

    BalasHapus
  16. thx infonya yah mas, , emang kalo jalan2 ke blog ente tu bermanfaat bgt :D bookmark ahhhhh

    BalasHapus
  17. langsung menuju ke TKP dulu sob..
    makasih untuk infonya..

    BalasHapus
  18. wow akhirnya ketemu juga aplikasinya makasih

    BalasHapus
  19. ini yg ane cari2...www.alkalinware.com

    BalasHapus
  20. Woouw, keren sob...
    izin nyobak sob...
    jangan lupa kunjungannya sob..
    di tunggu.....

    BalasHapus
  21. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things :)

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging