Membangun seo untuk blog baru

seo-blog Kali ini saya membuat artikel yang berbeda dengan konten Utama blog saya yaitu tutorial linux ubuntu, artikel ini Cuma buat dokumentasi saya sendiri saja, kalo mau membaca nya silahkan.  ketika mulai hobi nge-blog dan menjalin persahabatan dengan teman-teman blogger banyak informasi yang saya dapatkan tentang blog yaitu salah satu nya tentang SEO. Jujur saya sebelumnya tidak pernah mencoba seo, saya tertarik untuk mempelajarinya, dan  saya akhirnya mengumpulkan informasi informasi tentang teknik-teknik seo.
Banyak informasi yang didapatkan dan bingung untuk memulai dari mana, saya tidak berani langsung menerapkannya ketika mendapat suatu informasi teknik seo , karena saya tahu bahwa seo itu juga punya logika dan algoritma. Jadi kalau alurnya tidak sesuai bisa berantakan. Untung saya kuliah dapat pelajaran logika dan algoritma. Hehehehe..
Dari sekian banyak informasi yang saya kumpulkan dan akhirnya dapatlah sebuah alur logika dan algoritma yang saya buat tentang bagaimana membangun seo untuk blog baru. Berikut ini langkah-langkah membangun seo untuk blogspot yaitu membuat template blogspot menjadi seo friendly, submit blog ke search engine, teknik penulisan artikel pada seo. submit artikel ke web directory, dan membangun backlink. Dari point tersebut akan saya dokumentasi kan untuk pembelajaran saya apakah berhasil atau tidak. Karena dari informasi yang saya kumpulkan bahwa untuk blogspot itu sangatlah sulit dalam hal seo dibandingkan wordpress dalam hal seo sudah mempunyai plugin-plugin khusus untuk seo dan penggunaannya juga cukup mudah hanya diinstal saja di hostingan.


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

15 komentar:

  1. lebih efektif mana mas antara tukeran link sama kita komentar di banyak blog untuk membangun backlink,

    BalasHapus
  2. @rifainews.com:
    kalo menurut saya efektif pada komentar di banyak blog, klo tukeran link perlu waktu dan negoisasi lagi..
    tapi kalo komentar ya tinggal komentar aja...
    hehehehehe...
    thanks dah berkunjung..
    salam kenal...

    BalasHapus
  3. teimakasih infonya bos, saya mau coba nih terapkan seonya boss, semoga bisa seperti blog ini yang jadi top page 1 di google :)

    BalasHapus
  4. Hwa, aku bingung tentang SEO,, banget..
    tapi tertarik tiap kali liat hadiah lomba SEO..
    hahahaha

    http://makara393.blogspot.com/2011/10/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html#axzz1ZyfSTnee

    BalasHapus
  5. sama seperti Makara juga masih bingung dengan SEO

    BalasHapus
  6. sama seperti Makara juga masih bingung dengan SEO

    BalasHapus
  7. terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  8. tfs sob...
    nice info..
    lagi mau nerapin yg submit ke direktori blog dulu nh sob..

    salam damai kami sepanjang hari..

    BalasHapus
  9. kok ga ada tutorialnya
    itu bisa untuk blog baru ga

    BalasHapus
  10. The Membangun seo untuk blog baru has been described in the post here. Know all about it

    BalasHapus
  11. The post is sating that too much of seo will kill your blog black. Good post

    BalasHapus
  12. Really fantastic BLOG regarding the project. I just really love it. Thanks for making a wonderful share!

    BalasHapus
  13. This is what I need to know very much.
    I appreciate you to sharing this post with us.

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging