Google PageRank Update Juni 2011

Google Pagerank Tidak sengaja kemaren saya googling menemukan blog Buka-rahasia.blogspot.com yang di mana menuliskan sore 27/06/2011 Google Pagerank Update Juni 2011, saya baca blog nya sampai habis dan saya masih tidak tergugah untuk cek pagerank google saya. Karena apa karena blog ini masih baru, dan saya mulai rajin nge-blog dengan menerapkan ilmu seo mungkin baru sekitar belum sampai 2 bulan. Tapi tadi malam untuk mengurangi rasa penasaran saya cek juga akhir nya pagerank blog saya ini dan hasilnya cukup memuaskan untuk saya, pagerank blog ini menjadi 1 yang semula nya nol padahal artikelnya masih di bawah 100an. Aneh juga menurut saya.

Saya tidak tahu pasti kriteria-kriteria yang di keluarkan google untuk menyeleksi pagerank suatu blog atau website. Tetapi disini yang saya lakukan selama 2 bulan terakhir hanyalah menerapkan ilmu seo, ada 4 ilmu seo yang saya terapkan 2 bulan terakhir sehingga pagerank saya naik antara lain yaitu membuat template menjadi seo friendly, menulis artikel dengan menerapkan internal link, setelah itu artikel saya submit ke socialbookmarking, dan terakhir nge ping blog.

Google pagerank update juni 2011 sangat membuat saya begitu senang, kenapa ? Karena apa yang saya pelajari disini tentang seo maupun blogging rasanya cukup memuaskan dan saya bilang berhasil walaupun naiknya hanya 1 tetapi cukup Alhamdulillah... karena saya baru pemula didunia blogging.
bagaimana dengan teman-teman lain nya apakah google pagerank nya naik juga??  semoga teman-teman google pagerank nya naik juga.

Keep Blogging :)

Best regards,
Tutorial Linux Ubuntu | Blog | Seo


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

21 komentar:

  1. Wah, selamat ya buat hadiah pageranknya, semoga semakin bersemangat dalam dunia blogging.

    Salam sahabat.

    BalasHapus
  2. @Doraemon The Movie
    terima kasih sob, keep blogging juga..

    BalasHapus
  3. Wah selamat sob sudah dapat kado spesial PR1 dari mbah Google. Tinggal ngumpulin 15 backlink dari PR 1 (kalo ngga salah !!) maka antigaptek punya peluang naik ke PR3 saat pemabagian "raport" berikutnya..semoga. Happy nice blogging sob

    BalasHapus
  4. @tempat berkomunitas paling asyk
    terima kasih sob, wah thank sarannya sob, ntar cari backlink buat naikin pagerank lagi... heheh..

    BalasHapus
  5. terimakasih informasi seo wat menghasilkan page rank....saya coba

    BalasHapus
  6. @bisnis online...
    sama-sama mas.. semoga berhasil mas.. saya juga masih belajar..

    BalasHapus
  7. alhamdulillah deh, blog ane baru umur 1.5 bulan dpt PR 1.. disyukuri ae daripada PR 0. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. @ Software DOwnload Full
    thanks boss... :D

    BalasHapus
  9. Wah senegnya bisa naik PR, saya malah Kena libas Kunfu panda sekalian kawan co.cc yang lain. selamat ya... saya mau kejar PR blog ini tunggu ya...

    BalasHapus
  10. @D-Quote
    iya sob seneng jadi ada hasilnya belajar nge blog...
    ayo sob kejar... jadi nambah semangat saya juga nih...

    BalasHapus
  11. Saya juga kebagian dapat PR, semoga teman yang lain juga dapet ya....

    BalasHapus
  12. @google plus:
    iya spertinya hampir kebanyakan kebagian pr..
    hehehe..

    BalasHapus
  13. trus berkarya dan tetap semangat
    jangan ada kata puas yah

    BalasHapus
  14. slamat ya gan...tapi punyaku lebih aneh gan,,baru sktar 6 bln udah pagerank 2,padahal aku gak ngerti masalah ngeblog ataupun seo.....

    BalasHapus
  15. Mantab gan...!

    http://amronbadriza.blogspot.com

    BalasHapus
  16. makasih banyak ya gan atas infonya...

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging