Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Perkembangan internet di Indonesia sangat lah pesat, begitu juga dengan layanan internet yang terbilang cukup canggih. Salah satunya adalah dalam layanan bertransaksi online, baik dari segi pembayaran maupun dari segi informasi penjualan dan  pembelian secara online. Saat ini pengguna layanan bertransaksi tersebut sudah cukup banyak baik dalam melakukan penjualan maupun pembelian. Melihat perkembangan trend dalam bertransaksi online tidak sedikit juga penyedia situs layanan jasa iklan / toko online / market place yang dimana kita bisa menjual atau membeli barang di situs penyedia market place atau toko online tersebut. Tapi apakah semua Toko Online tersebut bisa di bilang prospek ? tentu tidak. Saya akan memperkenalkan situs www.bejubel.com / bejubel sebuah situs market place terbaik di Indonesia.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia sebuah situs Toko Online gratis yang di mana kita bisa menjual atau membeli, memasang iklan atau mencari iklan yang tersebar ke penjuru Indonesia dan produk dapat di peroleh dengan mudah.

Kelebihan Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia memiliki banyak kelebihan yang berbeda dengan lainnya diantaranya produk yang banyak dan lengkap terbagi dalam kategori yang sangat jelas dan tentunya menjadi mudah untuk mencari produk yang di butuhkan bahkan mudah untuk di lihat pengunjung.
Akses yang mudah untuk mengunjungi situs Bejubel Market Place Terbaik Indonesia bisa melalui iphone (tersedia di App Store), blackberry, dan android.
Selain itu untuk pemasang iklan produk yang kita pasang bisa langsung di promosikan ke situs social network facebook dan twitter yang mempunyai penggemar atau member saat ini sekitar tiga puluh ribu orang. Ini tentunya sangat prospek untuk pemasang iklan karena wilayah pemasaran jadi semakin sangat luas.
Tidak cukup sampai di situ masih ada kelebihan lain dari Bejubel Market Place Terbaik Indonesia yaitu chat online support dimana hal ini memudahkan kita untuk Tanya jawab tentang apa yang di rasa kita kurang mengerti.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia sangat recommend untuk sobat-sobat yang ingin mencari produk/jasa dan memasarkan produk/jasa.
Jadi kita sudah cukup jelas dan sudah mengetahui harus kemana untuk membeli atau menjual produk/jasa silahkan ke www.bejubel.com ataupun bisa lihat bejubel on facebook (https://www.facebook.com/bejubel)  yang memiliki penggemar sekitar 30.000 orang, dan bisa juga follow bejubel on twitter (http://twitter.com/#!/bejubel) yang memiliki sekitar 4.000 followers.

Nb : Mohon artikel untuk tidak di copy paste.


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

0 komentar: