Memperbaiki Video di VLC Yang Rusak

vlc Pada VGA sis 671 lagi lagi vga sis 671 yang saya bahas, pada saat memutar video seperti flv dan 3gp pasti layar nya rusak pecah pecah atau biasa yang di disebut flickering..
berikut ini cara memperbaiki video d vlc, GNOME Player  :

buka terminal ketikan gstreamer-properties
kemudian akan keluar jendela:
pada tab video default output pilih x window system (X11/XShm/Xv) kemudian close.

Cara memperbaiki video di vlc :
buka VLC > Tools > Preferences > video, pada output pilih X11 video input

Cara memperbaiki video di GNOME Player
buka GNOME Player > Edit > Preferences, pada video output pilih X11


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

11 komentar:

  1. WAh,.. di linux bisa ada error2 juga ya waktu mutar video,,

    makasih banyak sob infonya,,


    Oh iya sob,, form komentar kmu ini emang modelnya yang pop Up ya,, jadi gak muncul??



    sekalian lapor nih, link km juga udah terpasang di blogku di bagian Sobat IBN :)
    Makasih Banyak sob :)
    salam Blogger

    BalasHapus
  2. iya sob, khusus nya untuk vga sis 671 karena vga tersebut tidak mensupport linux.
    form komentar dulu nya kotak sob, tapi eror kotak nya gak muncul, jadi saya ganti dengan ini.. oh iya sob, thanks ya dah tukaran link, smoga tetap berkomunikasi.

    BalasHapus
  3. Alhamdulilla... akhirnya bisa liat film juga d ubuntu...
    dr kemaren gambar nya gak kliatan.. malah kadang restart sendiri...
    memang SiS butuh perlakuan khusus... hahaha

    BalasHapus
  4. @belajar ubuntu..

    iya nih sob SiS emang susah banget..
    dari dulu ane ga pernah ngerasain yang namanya compiz... hehehe..

    thanks dah berkunjung sob...

    BalasHapus
  5. wah makasih banget gan..kiraen gak bisa di benerin nich VLC ane di ubuntu..pantesan aja pas gue buka video di vlc selalu ngelogout melulu..makasih bermnfaat banget infonya....tapi untuk compiz dengan efect2 nya bisa jalan gak yua di VGA sis?? ukkhh pingin ganti laptop aja nichh gara2 vga sis..^_^

    BalasHapus
  6. @Yoga Alpian:
    sama-sama gan..
    sis belum bisa compiz gan..
    tapi klo mo dapat effect bawaan gnome bisa aktifin metacity nya cuma ada effect transparan aja..
    kalo pake cairodock sih bnyk dapat effect ny gan tapi ga sehebat compiz.
    ini link nya klo mo nyoba
    http://www.antigaptek.com/2011/05/cara-install-cairo-dock-tanpa-compiz-di.html

    BalasHapus
  7. numpang belajar disini kang, .... posting bagus ni

    BalasHapus
  8. ane pake GNOME PLAYER gan..
    lancar abis..
    tapi vlc nya masih cacad,
    ntar ane coba deh triknya..
    thank btw :D

    BalasHapus
  9. @Akira:
    btw pake vga nya apa gan... ane mau coba gnome juga ah lancar apa gak hehehe..

    BalasHapus
  10. ane pake terminal di atas window lainnya kok transparannya ke background wallpaper...
    kok transparannya ga ke window di bawahnya...
    knpa ya??
    juga kalo ada status network, banshee, massage yg ada di pojok knan atas, tidak transparan...
    mohon bantu gan...

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging