Gnacktrack Distro Pentest Turunan Ubuntu

gnacktrack

Saya dapat info dari teman ngumpul, teman kirim ke wall facebook saya minta download kan gnacktrack ubuntu untuk hacking katanya. Lalu saya langsung menuju ke TKP link yang di kasi dia untuk di download. Pas sampe di TKP eheheheh saya kaget dan penasaran melihat tampilan nya yang begitu keren.
Gnacktrack ini adalah distro pentest turunan ubuntu ( saat ini turunan ubuntu 10.10) keterangan yang ada di website nya menurut author gnacktrack, distro ini bukan lah tiruan dari distro backtrack, bahkan jauh beda menurutnya.
Setelah saya install ternyata juga enak memakai gnacktrack ini tampilan nya enak dah bikin semakan untuk belajar-belajar hacking. Hahahahaha
Untuk info lebih lanjut langsung aja menuju ke websitenya disini


Untuk Download Artikel Klik Gambar

Baca Artikel Terkait :

3 komentar:

  1. Good Job ..mas...
    emg Gnacktrack ga' kalah juga Backtrack ...
    nic3 inFo..
    thank'z C0y...

    BalasHapus
  2. @Hyzt3r14
    klo saya suka pake gnacktrack sob coz tampilannya gnome, kalo backtrack kde..
    hehehhe..
    sama-sama sob..

    BalasHapus
  3. Thanks gan...
    http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Soba ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Tukeran link yuk teman klik halaman sini

Untuk sobat yang tidak sempat di balas komentnya silahkan baca ini ya : :D
keep blogging